Cara Mengatasi No Connection Found Pada BBM Android

Kali ini saya akan share cara untuk mengatasi masalah bbm android no connection found .. Seperti yang telah dibahas pada tulisan sebelumnya ternyata dari pengalaman yang telah saya coba dan berhasil. Cara untuk mengatasi masalah di atas adalah dengan mengganti settingan proxy pada network yang kita gunakan. Cara mengganti settingan proxy tersebut pada android adalah :
  1. Pilih setting
  2. Wireless & network
  3. Mobile network
  4. Access Point Names
  5. Pilih APN nya dan ganti proxy dengan no proxy atau hapus proxy yang ada.
  6. Silahkan buka bbm android, 
Cara ini telah saya cobakan di Sony Xperia Neo V milik saya sendiri yang sebelumnya juga megalami masalah  bbm android no connection found.

Semoga membantu..

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post
October 14, 2014 at 12:53 PM

kalo Buat Bluestack gmana gan ?

Reply
avatar
October 14, 2014 at 12:53 PM

Kalo Buat Bluestack gmana gan ?

Reply
avatar
October 19, 2014 at 9:47 AM

maaf gan klo bluestack saya juga blum bisa mengatasinya. Sdg di usahakan...

Reply
avatar
April 27, 2015 at 6:48 PM

Terimakasih bro atas postingan yang membangun

Reply
avatar
April 29, 2015 at 9:18 AM

iya, terimakasih telah berkunjung, semoga bisa membantu

Reply
avatar